Clement Lenglet Bersyukur Tidak Lagi Hadapi Lionel Messi

By ommed


nusakini.com - Perasaan bahagia terus mengitari hari-hari Clement Lenglet setelah dirinya resmi bergabung dengan Barcelona dua pekan lalu.

Bek tangguh berkebangsaan Prancis ini diakuisisi Barca usai tampil ciamik bersama Sevilla musim lalu, lewat banderol €35 juta. Dia lantas diproyeksikan sebagai pesaing kompetitif duet bek paten Blaugrana, Samuel Umtiti dan Gerard Pique.

Selain bangga, Lenglet juga mengaku bersyukur karena tidak lagi perlu menghadapi sederet penyerang hebat milik Barca terutama pemain terbaik dunia lima kali, Lionel Messi.

“Saya sangat bangga juga sangat bahagia bisa berada di klub ini, karena saya sekarang tidak perlu lagi berhadapan dengan mereka," ungkap Lenglet melempar lelucon, dalam wawancaranya di Barca TV.

"Messi adalah pesepakbola terbaik di dunia. Dia bisa dengan mudah mendominasi dan mencetak gol dari setiap sudut yang diinginkannya. Jika Anda beruntung, Anda bisa sedikit menghentikannya, tapi kemudian pemain lain langsung bergerak menyambar.

"Proses adaptasi saya? Ketika Anda bermain bersama pemain-pemain hebat, proses adaptasi akan sedikit lebih mudah. Di klub ini, semua pemain berada di level top!" pungkasnya. (fft/om)